Rabu, 10 Oktober 2012

Download Unlock Root Free

Bagi yang ingin tahu apa Unlock Root itu saya akan menjelaskannya.

Unlock Root adalah alat untuk me-root hp yg menggunakan sistem Android Seperti merk hp: Samsung, Sony Ericson, dll. tetapi unlock root ini bisa digunakan untuk semua merk hp, yang penting Android.

Root sendiri memberikan keuntungan yang besar untuk pengguna dan hpnya.
seperti beberapa games yang tidak bisa dimainkan bila tidak di-root, setelah di-root game tersebut pun bisa dimainkan. Juga bisa untuk aplikasi-aplikasi Cheat ato hack tool seperti GmaeCIH, game guardian, karena bila tidak di root aplikasi tidak dapat berjalan alias gak berfungsi!!

yang tertarik untuk me-root hpnya silahkan download
di bawah ini :



Cara penggunaan:
  1. setelah selesai mendownload langsung install unlock root-nya
  2. hubungkan komputer atau laptop dengan hp anda menggunakan kabel data
  3. setting hp anda untuk mendebug usb
  4. buka unlock root
  5. klik root
  6. lalu akan ada pilihan device, pilih salah satu *pilih sesuai tipe hp anda
    (contoh: Samsung Galaxy Mini >>> Tipenya "GT-S5570")
  7. setelah itu tunggu sampai selesai me-root hp anda
#Saya hanya pernah menggunakan Versi v2.3.1 dan cara penggunaannya menurut pengalaman saya menggunakan, saya tidak pernah menggunakan versi v2.4.2 karena itu yang terbaru dan saya hanya mengupdatenya#

** SEKIAN POSTING DARI SAYA 
BILA ADA PERTANYAAN SILAHKAN DICOMMENT,
DAN SAYA MOHON MAAF JUGA
BILA ADA KATA-KATA
YANG KURANG BERKENAN
BAGI KALIAN.
ATAS PERHATIANNYA...
"TERIMA KASIH" **

4 komentar:

  1. Makasih gan infonya.
    semoga bermanfaat buat semua…

    kalau juragan semua mo game android silahkan mampir ke blog saya
    Banyak gan koleksi gamenya lebih dari 100 game tinggal download gratiss

    mau Download Video Karaoke Juga Ada Download Gtratiss Gan.

    Blog Saya >>> www.zonagameandroid.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi juga komentarnya gan.....

      gan... ane mau tanya ..game Anger of stick 3 buat android uda ada gk? soalnya ane suka game itu tuh, yang ane tau anger of stick 3 uda ada di app store

      Hapus
  2. kka kok pass mau klik ada tulisan not find online de3vice, please enable usb debugging
    apa itu kka kasitnya
    tolong di jawab :)
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry belum balas.... saya lagi g bisa online selama satu bulan
      @elf rizka: itu usbnya uda dipasang?
      klo udah brarti hp mu belum men debugging lewat usb
      di setting aja di settingan, saya sendiri blum pernah tau caranya setting usb debugging tapi saya tau klo settingannya ya di settingan biasa soalnya punyaku otomatis mendebug kalo dipasang usb.
      klo di hapemu uda kluar iconnya usb tersambung di notification brarti belum mendebug
      ato mungkin usbnya belum kepasang, mksd nya belum kurang nancep bener

      Hapus